Buku THE WAY TO WIN Karya Solikhin Abu Izzudin | berminat membelinya silahkan Hubungi | WA – 08986508779 |

Buku THE WAY TO WIN Karya Solikhin Abu Izzudin| Resensi Buku | Harga Buku

Buku ini ditulis oleh SOLIKHIN ABU IZZUDIN

| Sinopsis Buku THE WAY TO WIN |

Buku Laris, dari Penulis Buku Best Seller ‘Zero to Hero’

Hayya ‘alal falah. Raihlah kemenangan. Selamat jalan para pahlawan. Begitu banyak jalan untuk menang. Saatnya mengkonsentrasikan diri pada pilihan hidup kita, pilihan jalan kita, pilihan profesi kita, pilihan aktifitas kita, dan pilihan bahagia kita. Dengan Al-Quran sebagai inspirasi abadi dan ayat kauni yang berserakan disana-sini.

 

Banyak kisah inspiratif agar memberi arah yang pasti, langkah berani tanpa ragu lagi, agar potensi tak diingkari, agar nikmat tak dikufuri, agar waktu tidak dikorupsi, agar kebenaran tidak didustai, agar kesempatan tidak dibiarkan pergi, dan momentum tidak ditinggal lari, serta bahagia bukan hanya mimpi.

Setelah membaca buku ini kami berharap Anda akan:

  1. Menemukan inspirasi kebaikan sebagai bekal untuk menang dalam hidup.
  2. Menjalani hidup tanpa tekanan dan keterpaksaan serta memandang ujian sebagai pembangkit hasrat dan semangat yang dahsyat.
  3. Memandang tantangan sebagai lautan ide untuk memiliki kemauan dan kemampuan untuk mendesain cara-cara kreatif untuk menang, dalam menghadapi masalah.
  4. Menemukan keunikan dirinya dan mensyukurinya, melihat kekurangan dan kesahajaan dirinya dan bersabar menjalaninya.
  5. Menemukan pilihan hidup yang paling sesuai, enjoy dengan pilihannya, toleran terhadap pilihan orang lain, serta memfokuskan diri untuk berprestasi.
  6. Berani mengubah diri, melangkah dengan gagah, dan tidak mudah patah sebelum mencetak sejarah.

Dan… Jadilah Anda, orang yang kehadirannya diharapkan, suaranya didengar, kebaikannya diburu, dan gagasannya dilanjutkan.

 | REVIEW BUKU THE WAY TO WIN |

“Kehadiran buku WAY to WIN tulisan Solikhin Abu Izzudin ini laksana sebuah mata air yang muncul ditengah minimnya buku sumber pengembangan diri menjadi pribadi yang menang dengan Al Qur’an sebagai sumber inspirasi spiritualnya. Begitu banyak jalan untuk menang. Begitu banyak jalan untu sukses dalam bisnis. Dan begitu banyak para pakar telah mengkajinya. Sudah saatnya kita mengkonsentrasikan tentang pilihan jalan hidup, pilihan profesi, pilihan aktivitas dan pilihan kebahagiaan kita.

Buku ini menyajikan banyak kisah inspiratif untuk menemukan arah hidup yang pasti, melangkah dengan berani tanpa ragu dan menggali potensi pribadi secara maksimal. Buku ini juga secara arif membisikkan pesan agar bagaimana nikmat itu tidak dikufuri, agar waktu tidak dikorupsi, agar kebenaran tidak didustai. Buku ini juga memberitahu bagaimana caranya memperoleh kesempatan, dan tidak membiarkannya pergi; serta memperoleh kebahagiaan itu bukan sekedar mimpi.

Buku ini sangat berguna bagi orang yg ingin menjadi pribadi yang menang. Orang yang kehadirannya diharapkan, suaranya didengar, kebaikannya ditiru, dan gagasannya dilanjutkan.”

( https://cokroaminoto.wordpress.com/2008/05/11/way-to-win-sebuah-oase-pengembangan-diri-untuk-menang/ )

Jual Buku The Way To Win

Jual Buku The Way To Win

 

____________________________________________________________________________________________

| Harga Buku THE WAY TO WIN |

Untuk Harga Buku THE WAY TO WIN Bisa didapatan dengan harga Rp 42.000,-

____________________________________________________________________________________________

| Cara Beli Bukunya | THE WAY TO WIN |

Untuk mendapatkan Bukunya Bisa langsung kunjungi

>>Link Disini <<

ATAU

SMS/WA – 08986508779 | FAST RESPON |

ATAU

LINE – @bursabuku

____________________________________________________________________________________________

Jika anda membeli dari link diatas anda tidak hanya membeli tetapi anda juga akan sekaligus berbagi kepada anak – anak yatim dan Doeafa,

karena 10% dari hasil penjualannya akan disumbangkan kepada kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta. #BuatMerekaTersenyum

 

 

 

Tinggalkan komentar